Beranda Berita Tragis! Seorang Wanita di Kupang Ditikam Suami, Saat Mengikuti Acara Doa

Tragis! Seorang Wanita di Kupang Ditikam Suami, Saat Mengikuti Acara Doa

0
Tragis! Seorang Wanita di Kupang Ditikam Suami, Saat Mengikuti Acara Doa
Ilustrasi

Kupang | Sinar Pagi Seorang lelaki yang bernama Mikael Loinenak tiba-tiba menyerang istrinya, Orance Timo, dengan sebilah pisau ketika mereka tengah mengikuti doa duka cita di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mikael, yang menderita gangguan jiwa dan masih dalam proses perawatan, menjadi pelaku kejadian tersebut.

Peristiwa tragis ini terjadi pada hari Kamis (31/8) sekitar pukul 18.30 Wita di Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT, dilansir dari Mata Pena News pada Jumat (1/9/2023).

Menurut Kapolsek Alak, Kompol Edy, Mikael tiba-tiba menyerang Orance dengan pisau di bagian pinggang kiri mereka saat berada dalam acara doa syukur yang diadakan oleh salah satu keluarga yang sebelumnya menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Edy menjelaskan bahwa setelah melakukan serangan tersebut, Mikael langsung diserang oleh warga yang hadir di tempat tersebut. Penting untuk dicatat bahwa Mikael sebenarnya masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit WZ Johanes di Kupang.

“Si pelaku telah mengalami gangguan jiwa selama empat tahun terakhir dan saat ini masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit WZ Johanes, Kupang,” ujar Edy.

Kepala polisi tersebut juga menjelaskan bahwa penyerangan terjadi dalam konteks ibadah, dan tampaknya ada kesalahpahaman antara pasangan suami istri yang mengakibatkan insiden tragis ini. Kasus ini akan terus diselidiki untuk mengungkap semua detail yang lebih lanjut. (in)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini