Beranda Berita Perselingkuhan dengan Dokter Terbongkar, Istri Dianiaya Suami di Mamuju Sulawesi Barat

Perselingkuhan dengan Dokter Terbongkar, Istri Dianiaya Suami di Mamuju Sulawesi Barat

0
Perselingkuhan dengan Dokter Terbongkar, Istri Dianiaya Suami di Mamuju Sulawesi Barat
dok. Istimewa

Mamuju – Padli Nur, seorang pria yang tinggal di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), tengah menghadapi laporan istrinya, Hamdia (32), terkait dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kejadian ini bermula ketika Hamdia mencoba untuk mengunjungi rumah dokter berinisial Y di Kelurahan Rimuku pada hari Minggu siang tanggal 17 September. Namun, saat ia tiba di lokasi tersebut, Padli, suaminya, yang membukakan pintu rumah tersebut.

Kisah berlanjut ketika Hamdia menemukan suaminya bersembunyi di dalam rumah dokter Y. Ia berusaha meminta agar suaminya mempertemukannya dengan dokter tersebut, tetapi Padli justru merespons dengan tindakan kekerasan. Dia memukul kepala Hamdia dan bahkan membenturkannya ke tembok.

“Ketika saya berusaha keras untuk bertemu dengan dokter Y, suamiku malah menganiaya saya. Dia memukul kepala saya dan membenturkannya ke tembok. Saya jatuh dan merasa sangat tidak nyaman, hampir pingsan,” ujar Hamdia saat ditemui oleh wartawan di Polresta Mamuju pada hari Senin, 18 September 2023.

Selain itu, Hamdia juga mengungkapkan bahwa dokter Y, yang diduga menjalin hubungan gelap dengan suaminya, adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di RSUD Mamuju dan RS Mitra.

“Suamiku ketahuan berselingkuh dengan dokter Y yang bekerja sebagai PNS di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Mamuju dan juga di Rumah Sakit Mitra,” kata Hamdia.

Hamdia menambahkan bahwa suaminya dan dokter Y sama-sama bekerja di Rumah Sakit Mitra Makanarra Mamuju, di mana suaminya menjabat sebagai staf perawat.

Ternyata, perselingkuhan ini telah lama diketahui oleh Hamdia, dan ia bahkan memiliki bukti percakapan WhatsApp (WA) antara suaminya dan dokter Y yang menunjukkan bahwa dokter tersebut enggan melepaskan Padli.

“Ada bukti percakapan WhatsApp dan telepon yang saya pegang, menunjukkan bahwa dokter tersebut sangat mencintai suamiku. Dokter tersebut menolak untuk bercerai dengan suamiku,” ungkap Hamdia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin, telah mengonfirmasi adanya laporan ini. Dia mengungkapkan bahwa pihak berwenang akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

“Kami telah menerima laporan ini dan saat ini sedang melakukan penyelidikan,” kata Jamal. (reni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini