Beranda Berita Kasat Lantas Polres Sikka Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual Terhadap Pedagang Perempuan, Kasus dalam Penyelidikan!

Kasat Lantas Polres Sikka Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual Terhadap Pedagang Perempuan, Kasus dalam Penyelidikan!

0
Kasat Lantas Polres Sikka Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual Terhadap Pedagang Perempuan, Kasus dalam Penyelidikan!
Ilustrasi

Sikka – Kasat Lantas Polres Sikka, AKP Firamudin, sedang menghadapi tuduhan serius atas dugaan tindak kekerasan seksual terhadap seorang pedagang perempuan yang dikenal dengan inisial LM (45 tahun). Kejadian tersebut konon terjadi saat Firamudin diduga memaksa LM untuk berhubungan intim di sebuah kebun yang terletak di Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, pada hari Kamis (14/9/2023).

Menurut Meridian Dado, yang merupakan kuasa hukum LM, kejadian tersebut terjadi di kebun tempat pelaku sedang menggembala kudanya. Di tengah situasi ini, korban ditarik masuk dan dipaksa untuk melakukan hubungan intim. Awalnya, LM menolak ajakan Firamudin dengan tegas. Namun, sayangnya, Firamudin tidak menghiraukannya dan bahkan mencium perempuan yang berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut.

Meridian juga mengklaim bahwa ada saksi yang melihat insiden tersebut. Setelah dugaan pelecehan seksual ini terungkap, pihak korban melaporkannya kepada Polres Sikka. Meridian menjelaskan, “Tadi pagi, saya selaku kuasa hukum, mendampingi korban bersama suaminya dan saksi kunci untuk melaporkan insiden ini di ruang pengaduan Polres Sikka.”

Namun, Firamudin membantah tudingan yang dialamatkan padanya. Ia dengan tegas menyatakan bahwa tudingan ini adalah upaya fitnah terhadap dirinya. Firamudin berkomentar, “Saya difitnah. Untuk membahas hal ini, perlu ada pembuktian yang jelas.”

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan harus dihadapi dengan serius oleh pihak berwenang. Semua pihak yang terlibat diharapkan untuk memberikan kerjasama penuh dalam proses penyelidikan ini untuk memastikan keadilan dijalankan dengan benar. (beni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini