Beranda Berita Tiga Pengedar Narkoba Diciduk Polisi

Tiga Pengedar Narkoba Diciduk Polisi

0
Tiga Pengedar Narkoba Diciduk Polisi
Ilustrasi

Bekasi | Sinar Pagi Tiga orang pengedar putauw dan ganja, ditangkap anggota Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi, secara terpisah Jumat (11/7) dini hari. Dari tangannya, polisi menyita 45 bungkus ganja kering, sebuah alat suntik dan tiga paket putauw.

Ketiga tersangka kini diamankan sambil menunggu proses lebih lanjut, sedangkan barang buktinya disita. Para tersangka masing-masing bernama Rip (26), warga Kelurahan Bojongmenteng Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi yang ditangkap di Jalan Melati Bojongmenteng, dengan 45 paket ganja kering yang siap dijual dikantongnya, Fe (28), warga Jatibening Kecamatan Pondokgede, kota Bekasi. DArinya polisi menyita dua paket putauw, serta An (29), yang ditangkap di Jalan Gamprit Kelurahan Jatiwanringin Pondokgede. Lelaki ini mengantongi satu paket putauw dan sebuah alat suntik.

Penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat sekitar yang mengeluhkan ulah para tersangka yang selama ini dikenal sebagai pengedar barang terlarang. Informasi itu segera ditindaklanjuti dan setelah dilakukan pengintaian, akhirnya ketiga tersangka ditangkap satu persatu dan kemudian digiring ke Mapolres Bekasi.

Dalam pemeriksaan sementara, ketiganya mengaku terus terang sebagai pemilik barang terlarang itu, walau berusaha terus membantah sebagai pengedar. Makanya, Polisi masih terus melakukan pengusutan atas kasus tersebut. (ahmad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini