Beranda Berita Info Penting Langkah-Langkah Cara Bypass Akun Google Tanpa PC

Langkah-Langkah Cara Bypass Akun Google Tanpa PC

0
Langkah-Langkah Cara Bypass Akun Google Tanpa PC
cara bypass akun google

sinarpagi – bingung gimana Cara Bypass Akun Google, ribet pake PC? Tenang dengan Cara ini Semua masalah kamu Langsung Bisa Selesai

Kalau kamu punya HP Android, pasti kamu juga punya akun Google dong. Akun Google itu penting banget, soalnya bisa buat buka-bukaan sama Google. Maksudnya, buka-bukaan layanan Google, kayak Gmail, Play Store, YouTube, Google Photos, dan lain-lain. Tapi, kadang kita bisa aja lupa sama password atau email akun Google kita. Atau, bisa jadi akun Google kita kena lock karena ada yang iseng atau ada yang salah.

Nah, ini kan bikin repot banget, apalagi kalau kita gak punya PC buat ngatasinnya. Makanya, kita perlu tahu cara bypass akun Google. Bypass akun Google itu artinya cara buat ngilangin atau ngelewatin verifikasi akun Google yang kena kunci di HP Android kita.

Jadi, kita bisa masuk lagi ke HP Android kita tanpa harus masukin email atau password akun Google yang kita lupa atau kena kunci. Tapi, ingat ya, cara ini jangan dipake kalau HP Android kita bukan punya kita. Soalnya, itu bisa melanggar hak cipta atau privasi orang yang punya HP itu. Kalau kamu gak mau dituntut atau dikejar-kejar, jangan coba-coba ya.

Nah, ada beberapa cara buat bypass akun Google tanpa pake PC, yaitu pake metode OTG, metode DNS, metode FRP Bypass, atau metode lainnya. Kali ini, saya akan kasih tau cara bypass akun Google tanpa PC pake metode OTG. Ini dia langkah-langkahnya:

Metode OTG

Kalau kamu mau bypass akun Google yang kena kunci di HP Android kamu, ada banyak cara yang bisa kamu pilih. Tapi, kalau kamu mau yang gampang dan cepet, kamu bisa pake metode OTG. OTG itu singkatan dari On The Go, tapi bukan berarti kamu harus pergi kemana-mana.

OTG itu sebenernya nama kabel atau adapter yang bisa nyambungin HP Android kamu sama perangkat USB lainnya, kayak flashdisk, mouse, keyboard, atau kamera. Dengan metode OTG, kamu bisa nginstal aplikasi yang bisa bantuin kamu buat ngelewatin verifikasi akun Google. Ini dia caranya:

Siapkan Flashdisk yang Sudah Ada File Apk FRP Bypassnya

Pertama, kamu harus punya flashdisk yang udah ada file APK FRP Bypass di dalemnya. File APK ini bisa kamu download dari internet dengan gampang. Tinggal ketik aja di Google “file APK FRP Bypass”, trus pilih yang paling atas. Pastiin file APK ini udah masuk ke flashdisk kamu.

Siapkan Kabel OTG

Kedua, kamu harus punya kabel OTG yang bisa nyambungin flashdisk sama HP Android kamu. Kalau kamu gak punya kabel OTG, kamu bisa beli di toko elektronik atau online dengan harga yang murah. Gak usah beli yang mahal-mahal, yang penting bisa nyambung aja.

Sambungkan Flashdisk ke Hp Kamu

Ketiga, kamu harus nyambungin flashdisk yang ada file APK FRP Bypassnya sama HP Android kamu pake kabel OTG. Pastiin HP Android kamu udah kena kunci akun Google.

Tunggu Sampai Hp Android Mendeteksi Flashdisk

Keempat, kamu harus nunggu sampe HP Android kamu ngedeteksi flashdisk yang nyambung. Biasanya, bakal muncul notifikasi atau pop-up yang nanya mau gak kamu buka file APK FRP Bypass yang ada di flashdisk. Kalau gak muncul, kamu bisa buka file manager dan cari file APK FRP Bypass di flashdisk.

Install Apk yang Ada di Flashdisk

Kelima, kamu harus nginstal file APK FRP Bypass yang ada di flashdisk. Kalau ada peringatan atau konfirmasi yang muncul, kamu bisa pilih “Allow” atau “Install” buat lanjutin proses instalasi.

Buka Aplikasi yang Sudah di Install

Keenam, setelah file APK FRP Bypass berhasil terinstal, kamu bisa buka aplikasinya. Aplikasi ini bakal bantuin kamu buat ngilangin atau ngelewatin verifikasi akun Google yang kena kunci. Kamu bisa ikutin instruksi yang ada di aplikasi buat ngerjain proses bypass akun Google.

Lepas Flashdisk

Ketujuh, setelah proses bypass akun Google kelar, kamu bisa lepasin kabel OTG dan flashdisk dari HP Android kamu. Kamu bisa nyalain ulang HP Android kamu dan atur ulang pengaturan awalnya. Kamu bisa bikin atau masukin akun Google baru atau lama yang kamu mau.

Alternatif Lain

Kalau metode OTG gak berhasil buat bypass akun Google di HP Android kamu, jangan putus asa dulu. Masih ada beberapa metode lain yang bisa kamu coba, yaitu:

  • Metode DNS: Metode ini pake Domain Name System (DNS) buat ganti alamat IP HP Android kamu dan buka situs web yang bisa bantuin kamu buat ngilangin atau ngelewatin verifikasi akun Google. Metode ini butuh koneksi internet yang kenceng dan kartu SIM yang masih aktif.
  • Metode FRP Bypass: Metode ini pake aplikasi FRP Bypass yang bisa kamu download dari internet tanpa harus pake flashdisk atau kabel OTG. Metode ini butuh koneksi internet yang kenceng dan akses ke menu pengaturan HP Android kamu.
  • Metode Lainnya: Metode lainnya adalah pake aplikasi atau alat lain yang bisa kamu cari di internet yang bisa bantuin kamu buat bypass akun Google. Beberapa contoh aplikasi atau alat itu adalah QuickShortcutMaker, HushSMS, Pangu FRP Bypass, dan lain-lain. Metode ini butuh koneksi internet yang kenceng dan kemampuan buat nginstal aplikasi atau alat itu di HP Android kamu.

Nah, itu dia beberapa cara buat bypass akun Google tanpa PC yang bisa kamu coba. Tapi, inget ya, cara-cara ini gak selalu berhasil buat semua jenis atau merek HP Android. Kalau kamu kesulitan atau ada masalah pas bypass akun Google, mending kamu cari bantuan dari orang yang ahli atau profesional yang berpengalaman. Selain itu, kamu juga harus hati-hati dan tanggung jawab pas bypass akun Google, karena bisa bikin HP Android kamu rusak atau melanggar hak cipta atau privasi orang yang punya HP itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini