Beranda Kriminal Curi Ikan Louhan Ditangkap Hansip

Curi Ikan Louhan Ditangkap Hansip

0
Curi Ikan Louhan Ditangkap Hansip
Ikan Louhan

Jakarta | Sinar Pagi Seorang pemuda ditangkap anggota hansip karena kepergok mencuri ikan Louhan milik Ketua RT 2/2 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (11/7) dinihari. Tersangka Gland (20) sempat dipukuli massa hingga babak belur sebelum diserahkan ke kantor polisi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka yang mencuri ikan louhan milik Ustad Amin Ketua RT setempat itu kini mendekam di balik terali besi.

Pencurian yang mengundang perhatian masyarakat itu berlangsung kira-kira pukul 02.30 WIB. Dinihari itu petugas hansip memergoki lelaki tak dikenal naik ke pagar rumah milik Ketua RT. Kemudian lelaki yang belakangan diketahui bernama Gland itu menggunakan sendokan lalu mengambil ikan louhan yang ada di akuarium pekarangan rumah.

Mengetahui adanya aksi pencurian petugas hansip langsung berteriak maling hingga mengundang perhatian warga sekitar yang malam itu asyik tidur terjaga mendengar suara gaduh. Selanjutnya Gland ditangkap dan dipukuli lalu diserahkan ke kantor polisi. (sugeng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini