Beranda Peristiwa Sadis! Daim Bunuh Penjual Ayam Geprek dengan cara Ditembak dan Dipalu

Sadis! Daim Bunuh Penjual Ayam Geprek dengan cara Ditembak dan Dipalu

0
Sadis! Daim Bunuh Penjual Ayam Geprek dengan cara Ditembak dan Dipalu
dok. Istimewa

Jombang – Sebuah tragedi mengerikan menimpa seorang pedagang ayam geprek yang bernama Sapto Sugiyono (46) di Jombang, Jawa Timur. Nyawanya merenggut oleh tangan kejam seorang tetangga bernama M. Hasan alias Daim (54) yang telah lama menyimpan dendam terhadap korban.

Pembunuhan sadis ini terjadi di depan rumah korban pada malam Kamis, tanggal 14 September 2023. Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto, mengungkapkan detail kronologis kejadian tragis ini setelah melakukan penyelidikan.

“Pada sekitar pukul 17.30 WIB, tersangka bernama Muhammad Hasan mendatangi korban yang sedang duduk-duduk di depan rumah sambil membawa senapan angin,” ujar Aldo, pada Jumat, tanggal 15 September 2023.

Segera setelah tiba di depan Sapto, pelaku dengan dingin menembakkan senjata angin yang ia bawa, mengenai korban. Setelah melepaskan tembakan itu, pelaku lalu masuk ke dalam rumah untuk mengambil sebatang palu, yang nantinya akan digunakan untuk mengakhiri hidup sang korban.

Korban, meskipun terluka parah akibat tembakan senapan angin, berusaha untuk melarikan diri. Namun, naasnya, ia terjatuh di tengah perjalanan. Dan di saat itulah, pelaku yang telah memendam dendam selama bertahun-tahun ini tanpa ampun memutuskan untuk mengakhiri nyawa korban dengan palu tersebut.

Aldo juga menambahkan, “Berdasarkan kesaksian dari beberapa saksi yang berada di lokasi, korban berusaha melarikan diri, tetapi saat berlari, ia tersungkur dan sayangnya, pelaku segera menghantam kepala korban dengan palu tersebut.

Reporter: Soleh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini