Beranda Peristiwa Tragedi Tawuran Berdarah di Ciputat, Satu Korban Tewas

Tragedi Tawuran Berdarah di Ciputat, Satu Korban Tewas

0
Tragedi Tawuran Berdarah di Ciputat, Satu Korban Tewas
Ilustrasi

Tangsel – Tawuran Mematikan Terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan, menjadi saksi kejadian tragis pada dini hari tadi ketika tawuran berdarah merenggut nyawa seorang pemuda. Kepala Kepolisian Sektor Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, menjelaskan peristiwa mengerikan ini sebagai tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan yang berujung pada kematian korban.

Kapolsek Agung Nugroho memberikan keterangan kepada media pada Sabtu (23/9/2023), menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 04.45 WIB pagi tadi. Korban tragis dari insiden ini adalah seorang pemuda berusia 24 tahun yang tinggal di Ciputat Timur dengan inisial AN.

Insiden mengerikan ini bermula ketika korban terlibat dalam tawuran sengit dengan sekelompok lawan di suatu lokasi. Kedua kelompok tersebut membawa senjata tajam, dan situasi semakin memanas.

Mengenai insiden ini, seorang saksi melaporkan, “Mereka membawa senjata tajam sambil berkendara dengan sepeda motor. Tidak butuh waktu lama untuk melihat korban terluka parah di bagian kepala dan akhirnya jatuh tak berdaya.”

Saksi yang melihat peristiwa mengerikan ini segera memberitahukannya kepada pihak kepolisian. Setelah pemeriksaan medis dilakukan, korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka-lukanya yang serius.

Korban menderita luka sobek di bagian dada sebelah kiri, luka sobek di dahi bagian atas, luka sobek di lengan sebelah kanan, dan luka sobek di bagian punggung belakang sebelah kanan.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap para pelaku di balik aksi tawuran ini yang berakhir tragis. Mereka membentuk tim khusus untuk memastikan pelaku-pelaku ini dapat diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kejadian ini menyisakan keprihatinan mendalam di masyarakat, dan harapannya adalah agar tindakan kekerasan semacam ini dapat dicegah di masa depan. Semua pihak berharap agar tindakan tawuran yang merenggut nyawa seperti ini tidak terulang lagi, dan keadilan dapat ditegakkan untuk korban dan keluarganya. (sayrifudin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini