Beranda Sport Yang Biasa Lionel Messi Lakukan Sebelum Tidur, Tidak Banyak Orang Tau!

Yang Biasa Lionel Messi Lakukan Sebelum Tidur, Tidak Banyak Orang Tau!

0
Yang Biasa Lionel Messi Lakukan Sebelum Tidur, Tidak Banyak Orang Tau!
dok. Istimewa

Jakarta – Menjadi seorang bintang sepakbola dunia tidak pernah membuat Lionel Messi melupakan peran pentingnya sebagai seorang ayah dalam keluarganya. La Pulga, julukan akrabnya, mengungkapkan bahwa dia juga menjalankan tugas keluarganya dengan penuh dedikasi, terutama dalam hal menyediakan sarapan.

Messi membicarakan kebiasaan keluarganya terkait sarapan pagi. Ia secara rutin menyiapkan segalanya sebelumnya pada malam sebelumnya.

Dalam pengakuan Messi, dia yang bertanggung jawab mengatur meja makan untuk sarapan. Ini adalah ritual yang dia lakukan setiap malam sebelum dia pergi tidur.

Dengan penuh perhatian, Messi menata meja makan sesuai dengan tempat duduk keluarganya. Mulai dari kursi untuk sang istri, Antonela Roccuzzo, hingga kursi untuk anak-anaknya, Thiago, Mateo, dan Ciro.

“Sebelum saya tidur, saya selalu menyiapkan meja untuk keesokan harinya,” kata Messi dalam sebuah wawancara dengan Essentially Sports.

“Sarapan pagi adalah saat di mana semua orang duduk di tempat masing-masing, selalu di kursi yang sama. Setiap anggota keluarga mendapat tempatnya di meja, termasuk anak-anak, Antonela, dan saya sendiri,” tambahnya.

Meskipun Messi saat ini bermain untuk klub Inter Miami di Amerika Serikat, dia selalu berusaha untuk hadir dalam momen-momen berharga bersama keluarganya. Bahkan saat dia berada dalam pertandingan, keluarganya sering ikut mendukungnya di stadion.

Pemain Timnas Argentina ini menikah dengan Antonela sejak tahun 2017. Hubungan mereka bukanlah hal yang baru, karena mereka telah menjalin cinta sejak jauh sebelumnya.

Kisah rumah tangga Messi dan Antonela jauh dari sorotan gosip negatif. Bahkan setelah dianugerahi tiga orang anak, keluarga ini tetap terlihat penuh kasih sayang dan harmonis.

Reporter: Hendrik

Editor: Rangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini