Beranda Sport Erik ten Hag: “Sofyan Amrabat Belum Siap Melakoni Debut bersama MU”

Erik ten Hag: “Sofyan Amrabat Belum Siap Melakoni Debut bersama MU”

0
Erik ten Hag: “Sofyan Amrabat Belum Siap Melakoni Debut bersama MU”
dok. Istimewa

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, telah memastikan bahwa rekrutan terbarunya, Sofyan Amrabat, belum siap untuk menjalani debutnya. Pada Sabtu malam WIB 16 September 2023, MU akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium.

Sayangnya, Sofyan Amrabat, yang sangat dinantikan penampilannya bersama tim Setan Merah, belum dalam kondisi fisik yang memadai. Bahkan sejak proses transfer peminjaman, gelandang Timnas Maroko itu telah mengalami cedera punggung.

Erik ten Hag mengungkapkan, “Amrabat sayangnya kembali karena cederanya, sehingga dia tidak akan bermain pada Sabtu ini,” saat berbicara kepada MUTV. Namun, dia tetap optimis bahwa Amrabat akan segera pulih. “Saya yakin dalam waktu singkat dia akan kembali. Saya yakin kita semua akan mendapat kegembiraan dari penampilannya nanti,” tambahnya.

Selain Sofyan Amrabat, pemain anyar Manchester United lain yang diantisipasi untuk debutnya adalah Sergio Reguilon. Saat ini, menurut ten Hag, skuadnya menghadapi kekurangan pemain di lini belakang.

Namun, situasi semakin sulit dengan absennya dua pemain kunci, yakni Mason Mount dan Raphael Varane, dalam pertandingan melawan Brighton. Hal ini tentu saja menjadi tantangan besar bagi sang juru taktik.

Brighton & Hove Albion bukanlah lawan yang mudah. Mereka telah mencatat tiga kemenangan dalam empat pertandingan Premier League yang telah mereka jalani, hanya mengalami satu kekalahan.

Sementara itu, Setan Merah telah dua kali mengalami kekalahan dalam kompetisi ini. Hingga saat ini, mereka hanya mengumpulkan enam poin dan menempati peringkat ke-11 dalam klasemen Premier League.

Reporter: Indah

Editor: Rangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini