Beranda Sport Toyota Alphard 2018: Masih Layak dan Cocok untuk Dibeli di 2024?

Toyota Alphard 2018: Masih Layak dan Cocok untuk Dibeli di 2024?

0
Toyota Alphard 2018: Masih Layak dan Cocok untuk Dibeli di 2024?
Toyota Alphard 2018

sinarpagi | Bro, kalo kita lagi bahas mobil emang gak akan ada habisnya, apalagi kalau kita bahas mobil mewah yang banyak disuka di Indo, yaitu Toyota Alphard. Mobil ini tuh keren banget, desain elegan, kabin luas, nyaman abis, plus fitur-fitur canggih yang bikin pengemudi dan penumpang merasa aman dan puas.

Alphard ini pertama kali nyemplung di Indo tahun 2002, bro. Dari waktu itu, udah ngalamin beberapa upgrade dan perbaikan. Nah, yang terbaru tuh Toyota Alphard 2018, facelift dari versi 2015. Ini dia punya beberapa keunggulan baru, dari luar, dalam, sampe performa.

Tapi pertanyaannya, apakah Alphard 2018 masih worth buat dibeli di tahun 2024? Nah, kita cek aja bareng-bareng di ulasan ini, bro!

Kenapa Toyota Alphard 2018 banyak diminati?

Coba bayangkan, Bro, Toyota Alphard 2018 itu kayak selebritis dunia mobil. Kenapa banyak yang ngiler sama ini mobil? Gak sembarang kendaraan, nih. Alphard 2018 ini seperti campuran sihir antara kenyamanan, performa, dan gaya. Jadi, kalau kamu mikir ini cuma buat bawa penumpang, lupakan aja. Alphard ini lebih ke pengalaman berkendara yang super fantastis.

Pertama-tama, lihat tuh desainnya, Bro. Eksteriornya keren abis. Siluet elegan, garis-garis aerodinamis, lampu depan yang tajam, plus grill yang stylo. Melihatnya aja udah bawa ke dunia kemewahan ala Toyota.

Masuk ke dalam, Alphard 2018 ini kayak ruang pribadi yang nyaman dan mewah banget. Kursinya dilapisi bahan super top, bikin perjalanan jauh juga tetap nyaman. Sistem hiburan, kontrol iklim, sampe konektivitas juga jadi andalan, membuat setiap perjalanan jadi luar biasa.

Tapi, nih, daya tarik Alphard gak cuma di penampilan dan kenyamanan aja, Bro. Performanya juga gak main-main. Mesinnya bertenaga, teknologi terkini jadi andalan buat perjalanan mulus. Toyota juga serius nih soal keamanan, memberikan rasa aman dan percaya diri buat pengemudi dan penumpangnya.

Terus, gak lupa, ada juga faktor prestise, Bro. Punya Toyota Alphard itu seperti punya kunci masuk klub eksklusif. Beneran deh, naik mobil ini bikin kesan eksklusif dan prestisius. Jadi, bisa dibilang, Toyota Alphard 2018 bukan cuma sekadar mobil, tapi lebih kayak gaya hidup mewah dan bergengsi. Gak heran banyak yang tergoda sama pesonanya, bikin orang betah ngebet pengen punya satu di garasi rumah. Gimana, tertarik gak, Bro?

Perbedaan Toyota Alphard 2018 dengan Generasi Sebelumnya

Nah di topik pertama kita, kita bakal bahas nih tentang perbedaan Toyota Alphard 2018 dengan versi sebelumnya, terutama di bagian luarnya. Cekidot beberapa perbedaannya yang bikin mata makin adem:

  • Grille depan Alphard 2018 lebih besar dan lebar, bentuknya trapesium yang melengkung ke bawah. Gak cuma itu, ada lampu LED di situ yang jadi daytime running light (DRL). Kesan yang muncul? Lebih gagah dan modern, bro!
  • Bumper depan juga dapet ubahan, lebih rendah dan tajam, plus fog lamp berbentuk persegi panjang. Garis-garisnya ikut nge-follow bentuk grille, jadi kesannya lebih dinamis dan sporty. Gaya banget!
  • Headlamp makin keren, lebih sipit dan tirus, pake teknologi LED yang canggih. Ada fitur auto leveling, jadi cahayanya bisa disesuaikan sama kondisi jalan. Plus, ada fitur adaptive front-lighting system (AFS) yang bisa ngubah arah cahaya sesuai putaran kemudi. Futuristik, bro!
  • Velg juga di-upgrade, makin gede dan desain baru, 18 inci dengan desain multi-spoke. Keliatannya lebih mewah dan elegan. Oke juga nih!
  • Spoiler belakang Alphard 2018 jadi lebih besar dan lebar, plus lampu LED yang nunjukin di sepanjang spoiler. Kesan yang didapet? Lebih sporty dan aerodinamis. Mantap!

 

Jadi, dengan semua upgrade ini, Alphard 2018 tetep kece dan nggak ketinggalan zaman buat di pake di 2024, bro!

Keunggulan Toyota Alphard 2018

Bro, kalo kamu mikir Alphard 2018 cuma asal ganti wajah, ternyata ada keunggulan-keunggulan seru yang bikin mobil ini masih layak banget buat kamu beli di 2024, nih. Cek aja beberapa kelebihannya yang bakal bikin kamu jatuh hati:

  • Interior Alphard 2018 gak main-main, luas banget, bisa muat 7 penumpang. Dan gak cuma itu, di dalamnya rame fitur yang bikin perjalanan makin asik. Ada sunroof, moonroof, power back door, power sliding door, power seat, seat heater, seat cooler, seat massage, rear seat entertainment, wireless charger, dan macem-macem lagi. Serasa lagi di mobil bintang film, bro!
  • Performanya juga nggak bisa di remehin, mesin 2.5 liter yang bisa ngeluarin tenaga maksimal 180 PS dan torsi maksimal 235 Nm. Mesinnya juga di lengkapi teknologi dual VVT-i buat efisiensi bahan bakar dan kurangi emisi gas buang. Plus, ada transmisi otomatis CVT 7-speed yang bikin akselerasi halus dan responsif. Keren!
  • Fitur keselamatannya juga enggak kalah oke, nih. Ada 7 airbag, ABS, EBD, BA, VSC, TRC, HAC, DAC, blind spot monitor, rear cross traffic alert, pre-collision system, lane departure alert, automatic high beam, dan masih banyak lagi. Jadi, kamu bisa tenang dan aman di jalan raya.

Jadi, dengan segudang keunggulan ini, Alphard 2018 masih jadi pilihan keren buat kamu yang mau beli mobil mewah di 2024. Serius deh, worth it banget!

Kesimpulan

Alphard 2018 itu beda banget sama generasi sebelumnya. Ini dia mobil mewah yang punya banyak ciri khas dan keunggulan. Desainnya elegan, kabinnya luas dan nyaman, plus fitur-fitur canggih yang bikin kamu dan penumpang ngerasa aman dan puas.

Performanya juga enggak main-main, mesinnya efisien dan transmisinya responsif. Jadi, kalo kamu suka ngebut atau sekadar santai di jalanan, Alphard 2018 bisa jadi pilihan yang oke.

Safety juga di utamain, bro. Fitur keselamatan lengkap dan canggih yang bisa melindungi kamu dari berbagai risiko kecelakaan. Jadi, kamu bisa nyetir dengan tenang tanpa harus mikirin risiko yang gak di inginkan.

Makanya, Alphard 2018 masih worth banget buat kamu beli di 2024. Kualitasnya nggak kalah sama mobil-mobil baru di pasaran. Buat yang pengen beli, cek aja situs jual beli mobil online macam Mobil123 atau OLX buat info lebih lanjut. Semoga artikel ini bisa bantu kamu , bro!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini