Beranda Teknologi Sepeda Listrik Terbaik 2024: Top List yang Wajib kamu Ketahui

Sepeda Listrik Terbaik 2024: Top List yang Wajib kamu Ketahui

0
Sepeda Listrik Terbaik 2024: Top List yang Wajib kamu Ketahui
Viar Cross X 250 EC

sinarpagi | Naik sepeda listrik tuh kaya jadi superhero ramah lingkungan, bro! Gak usah lagi nyusahin diri cari bensin, cukup isi daya aja. Keren kan, hemat duit lagi. Dan yang pasti, bisa cepet nyampe tujuan, nggak kena macet-macetan kaya yang di kota besar.

Tapi sebelum ngegas beli sepeda listrik, ada beberapa hal penting yang mesti kamu tahu, nih. Jenisnya, merknya, harganya, spesifikasinya, dan fitur-fitur keren yang bikin sepeda listrik jadi beda. Biar gak bingung, aku udah rangkum beberapa sepeda listrik terbaik di 2024 yang wajib banget kamu tau. Yuk, simak top list-nya!

Viar Q1

Bro, Viar Q1 ini kaya sepeda listrik dari masa depan, deh! Desainnya elegan abis, sporty pula. Nggak ketinggalan fitur canggih yang bikin makin kece, kayak lampu LED, panel digital, rem cakram, suspensi depan-belakang, sama ban tubeless.

Yang bikin makin oke, kapasitas baterainya gede banget, bro, 72V 20Ah. Artinya, bisa jauh-jauh tanpa khawatir low batt. Jarak tempuhnya sampe 80 km, lumayan buat jalan-jalan. Dan kecepatan maksimalnya 60 km/jam, mantep buat melibas jalanan kota yang padat.

Harganya? Cuma Rp 15.500.000, ini mah deal banget buat dapetin sepeda listrik sekeren ini. Langsung sikat, bro!

Selis E-Max

Kalo kamu lagi, nyari sepeda listrik yang simpel tapi tetep modis? Selis E-Max jawabannya, bro! Desainnya minimalis, tapi tetep kekinian dan modern. Cocok banget buat kamu yang pengen nyetir sambil tetep feelin’ comfy dan aman.

Nggak kalah keren, punya fitur-fitur kaya lampu LED, panel digital, rem cakram, suspensi depan-belakang, dan ban tubeless. Jadi, nyetirnya pasti asik dan aman, deh. Terus, baterainya gede lho, 60V 20MAh, bisa jauhin risiko low batt. Jarak tempuhnya sampe 70 km, mantap buat jalan-jalan santai.

Kecepatannya juga oke, bro, maksimal 50 km/jam, sesuai standar kecepatan di Indonesia. Dan yang paling penting, harganya cuma Rp 12.900.000. Hemat buat sepeda listrik sekelas ini. Gak usah mikir panjang, langsung aja sikat!

Gesits

Jangan salah kenapa produk ini masuk ke top list ke 3, Gesits ini keren abis! Nggak main-main, sepeda listrik ini hasil kolaborasi serius antara PT Garansindo sama Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Desainnya klasik tapi tetep elegan dan premium, bikin makin kece aja.

Fitur-fiturnya juga enggak kalah canggih, ada lampu LED, panel digital, rem cakram, suspensi depan-belakang, sama ban tubeless. Nggak ngerugiin, deh, nyetir sambil tampil mewah.

Baterainya juga gede banget, 72V 40Ah, jadi bisa jauh-jauh tanpa ribet isi ulang. Jarak tempuhnya sampe 120 km, bro, bikin puas buat jalan-jalan jauh. Dan yang bikin greget, kecepatan maksimalnya bisa mencapai 70 km/jam, bisa ngadepin sepeda motor konvensional.

Tapi yang jelas, untuk sepeda listrik sekelas Gesits, harganya Rp 24.500.000. Nggak rugi deh buat dapetin keren-keren kayak gini. Ayok, bro, langsung gasss!

Viar Cross X 250 EC

Viar Cross X 250 EC ini kaya sepeda listrik buat petualang sejati, deh! Desainnya mantap abis, tangguh, gagah, dan berani. Cocok banget buat kamu yang suka beradu nyali di medan off-road, kayak tanah, pasir, lumpur, sampe batu.

Fitur-fiturnya enggak main-main, ada lampu LED, panel digital, rem cakram, suspensi depan-belakang, dan ban off-road. Jadi, siap-siap aja buat menjelajahin segala macem tantangan di alam liar.

Baterainya gede banget, bro, 72V 32Ah, bisa menempuh jarak sampe 100 km dengan sekali pengisian. Mantap buat petualangan yang jauh-jauh. Dan yang paling seru, kecepatannya bisa nyampe 80 km/jam, bisa ngalahin sepeda motor trail biasa.

Tapi ya, bro, kualitas sepeda listrik sekeren ini punya harganya, Rp 29.900.000. Tapi, hey, untuk pengalaman petualangan sehebat ini, nggak ada harga yang terlalu mahal. Langsung sikat aja, bro, siapa takut!

Selis Neo

Jadi, ada nih sepeda listrik keren abis namanya Selis Neo. Gue baru aja dengerin soal spesifikasinya, dan serius deh, ini kayak sepeda dari masa depan. Desainnya futuristik banget, modern, dan stylish abis. Kayaknya kalo kamu naikin ini, orang-orang langsung nyadar kalo kamu udah tingkat dewa urban mobility.

Nah, Selis Neo ini punya fitur canggih banget, macem lampu LED, panel digital, rem cakram yang bisa diandelin, suspensi depan-belakang biar gak kerasa bumpiness-nya, dan ban tubeless yang bikin kamu gak perlu ribet mikirin ban bocor.

Gak cuma itu, baterainya juga ga main-main, bro. 72V 20Ah, bisa nempuh jarak sampe 80 km dengan satu kali charge. Kalo gue sih udah bisa muter-muter kota sebulan pake yang segitu.

Kecepatannya juga oke, bisa sampe 60 km/jam, yang menurut gue udah lebih dari cukup buat nyaman di jalanan perkotaan. Gue bayangin, kamu bisa nyelip-nyelip di antara mobil-mobil macem superhero urban.

Tapi ya, keindahan ini gak dateng gratis, harganya Rp 16.500.000. Tapi tenang aja, dengan segala fitur dan gaya futuristic-nya, kayaknya sebanding deh. Buat kamu yang lagi nyari sepeda listrik, mendingan cek Selis Neo, bisa jadi pilihan yang bikin kamu makin kece di jalanan. Gak usah mikir lama, langsung cek web resminya atau datengin dealer terdekat di kota kamu . Happy riding, bro!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini