Beranda Kuliner Pasti Kamu Suka! Kuliner Malam di Malang yang Wajib Dicoba!

Pasti Kamu Suka! Kuliner Malam di Malang yang Wajib Dicoba!

0
Pasti Kamu Suka! Kuliner Malam di Malang yang Wajib Dicoba!
Kuliner Malam di Malang

sinarpagi | Malang itu kota yang asyik buat jalan-jalan, apalagi buat yang doyan kuliner. Di sini banyak banget tempat makan yang buka sampe malem, jadi pas buat yang suka ngemil atau laper di tengah malam. Apalagi, kuliner malam di Malang ini enak-enak dan murah-murah, jadi gak bikin kantong bolong. Nah, ini dia beberapa kuliner malam di Malang yang harus dicoba.

1.       Ronde Titoni

Kuliner Ronde Titoni ini udah jadi legenda di Malang. Ronde Titoni ini adalah minuman hangat yang isinya bola-bola ketan isi kacang tanah, kacang hijau, dan wijen. Ada juga roti, pisang, dan nangka yang bikin makin mantap. Ronde Titoni ini manis dan hangat, jadi bikin badan anget dan nyaman. Kuliner Ronde Titoni ini bisa ditemuin di Jalan Zainul Arifin, deket sama alun-alun kota Malang. Ronde Titoni ini buka dari jam 6 sore sampe jam 11 malem.

Kuliner Ronde Titoni ini udah ada dari jaman dulu, sekitar tahun 70-an. Ronde Titoni ini berasal dari budaya Tionghoa, dan dinamain sesuai nama pemiliknya, yaitu Titoni. Ronde Titoni ini banyak disukai sama orang Malang, dari yang tua sampe yang muda. Kuliner Ronde Titoni ini juga jadi tempat nongkrong dan ngobrol asyik di malam hari. Ronde Titoni ini porsinya gede, jadi bisa bikin kenyang.

2.       Tahu Telor

Tahu telor ini adalah kuliner malam yang khas Malang. Kuliner Tahu telor ini adalah tahu yang digoreng bareng telur, terus dikasih saus kacang, kecap manis, dan bawang goreng. Tahu telor ini gurih dan renyah, terus manis dan pedas. Kuliner Tahu telor ini bisa dinikmati di Jalan Soekarno Hatta, deket sama terminal Arjosari. Tahu telor ini buka dari jam 6 sore sampe jam 12 malem.

Tahu telor ini adalah kuliner favorit Ala Komedian Uus. Uus sering bilang tahu telor ini “tahu telor mantap”. Uus juga sering becanda kalo tahu telor ini bisa bikin orang klepek-klepek. Tahu telor ini emang punya rasa yang bikin nagih. Tahu telor ini juga porsinya pas, jadi bisa jadi cemilan atau makan malem yang enak.

3.       Sego Ceker Glintung

 

Kuliner Sego ceker glintung ini adalah kuliner malam yang unik di Malang. Sego ceker glintung ini adalah nasi yang di sajikan sama ceker ayam, sayur asem, dan sambal. Ceker ayam ini di masak pake bumbu-bumbu, jadi rasanya gurih dan wangi. Terus, sayur asem dan sambalnya bikin asam dan pedas yang segar. Kuliner Sego ceker glintung ini bisa di cicipi di Jalan Glintung, deket sama kampus Universitas Brawijaya. Sego ceker glintung ini buka dari jam 7 malem sampe jam 1 pagi.

 

Sego ceker glintung ini adalah kuliner yang cocok buat yang suka tantangan. Ceker ayam ini kenyal dan empuk, tapi hati-hati sama tulangnya. Sambal yang di sajikan sama sego ceker glintung ini juga pedes banget, jadi bisa bikin lidah melepuh. Tapi, sego ceker glintung ini juga enak banget dan bikin ketagihan.

4.      Nasi Goreng Jumbo

Kalau kamu lagi di Malang dan pengen makan malam yang bikin kenyang, cobain deh nasi goreng jumbo. Ini nasi goreng yang porsinya gede banget, bisa buat makan rame-rame. Nasi gorengnya pedes-pedes gimana gitu, ada ayam, telur, sosis, bakso, sama sayur-sayuran. Enak banget pokoknya. Tempatnya di Jalan Bendungan Sigura-gura, deket stadion Gajayana. Buka dari jam 6 sore sampai jam 12 malem.

Kuliner Nasi goreng jumbo ini cocok buat kamu yang lagi laper berat tapi mau irit. Nasi goreng jumbo ini bisa di makan berdua atau bertiga, tergantung nafsu kamu. Nasi goreng jumbo ini juga rasanya mantap, bikin perut kenyang dan hati senang. Kuliner Nasi goreng jumbo ini juga ada macem-macem rasanya, ada yang original, seafood, sama spesial. Kamu bisa pilih sesuai selera kamu.

5.      Pos Ketan Legenda 1967

Kalau kamu suka makanan manis, kamu harus coba pos ketan legenda 1967. Ini ketan yang di campur dengan berbagai topping, kayak kacang, keju, cokelat, durian, dan lain-lain. Ketannya lembut dan pulen, rasanya manis dan gurih. Pos ketan legenda 1967 ini ada di Jalan Basuki Rahmat, deket taman kota Malang. Buka dari jam 6 sore sampai jam 11 malem.

Kuliner Pos ketan legenda 1967 ini cocok buat kamu yang pengen ngemil manis. Pos ketan legenda 1967 ini punya banyak pilihan topping yang bisa kamu sesuaiin dengan selera kamu. Kuliner Pos ketan legenda 1967 ini juga harganya murah meriah, cuma Rp 5.000 sampai Rp 15.000 per porsi. Pos ketan legenda 1967 ini juga udah ada sejak tahun 1967 dan masih eksis sampai sekarang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini