Beranda Sport Kekalahan Pertama Inter Milan di Serie A 2023/2024, Sassuolo Menang 2-1

Kekalahan Pertama Inter Milan di Serie A 2023/2024, Sassuolo Menang 2-1

0
Kekalahan Pertama Inter Milan di Serie A 2023/2024, Sassuolo Menang 2-1
Sassuolo

Milan – Inter Milan harus menelan pil pahit dengan kekalahan pertamanya dalam Serie A 2023/2024. Meskipun berhasil memimpin di babak pertama, Nerazzurri akhirnya kalah dengan skor 1-2.

Pertandingan dimulai dengan Marcus Thuram hampir mencetak gol pada menit keenam, tetapi tendangannya di depan gawang digagalkan oleh Andrea Consigli dengan sempurna.

Setelah itu, Inter kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya karena pertahanan ketat yang diperlihatkan oleh tim lawan, Sassuolo. Meskipun Inter mendominasi penguasaan bola dan terus menekan, mereka kesulitan menembus pertahanan lawan.

Inter akhirnya mendapatkan bantuan dari VAR ketika Matteo Darmian melakukan pelanggaran terhadap Andre Pinamonti di dalam kotak penalti. Namun, Darmian berhasil lolos dari kartu merah karena tekelnya dianggap bersih.

Sassuolo mendapatkan peluang pertama mereka pada menit ke-39 ketika Jeremy Toljan melepaskan tendangan keras dari jarak jauh, tetapi usahanya dapat ditepis oleh Yann Sommer.

Pada menit pertama injury time babak pertama, Inter berhasil memimpin berkat gol dari Denzel Dumfries. Thuram memberikan umpan kepada Dumfries yang berlari dari sisi kanan menuju kotak penalti, dan Dumfries melepaskan tendangan keras dari jarak 18 yard yang mengarah ke pojok gawang.

Namun, keunggulan Inter tidak bertahan lama, karena pada menit ke-54, Sassuolo berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Domenico Berardi memberikan umpan matang kepada Nedim Bajrami di sisi kanan kotak penalti, dan Bajrami dengan dingin melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang yang tidak mampu diantisipasi oleh Sommer.

Sassuolo bahkan berhasil berbalik unggul pada menit ke-63 lewat gol yang dicetak oleh Berardi. Berardi melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang melewati Sommer dan masuk ke pojok kanan bawah gawang.

Inter berusaha keras untuk menyamakan skor selama sisa 20 menit pertandingan, tetapi mereka mengalami kesulitan dalam menciptakan peluang bersih. Sementara itu, Sassuolo hampir mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-89, tetapi tendangan Armand Lauriente dapat ditepis oleh Sommer.

Di menit terakhir pertandingan, Inter punya kesempatan untuk menyamakan skor ketika Lautaro Martinez menerima umpan silang dari Dumfries, tetapi tendangannya melebar dari sasaran.

Hasil akhir pertandingan adalah kemenangan 2-1 untuk tim tamu, Sassuolo, yang juga merupakan kekalahan pertama bagi Inter Milan dalam Serie A musim ini.

Susunan pemain:

Inter Milan: Yann Sommer; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Sassuolo: Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Mattia Viti, Martin Erlic, Matias Vina; Daniel Boloca, Matheus Henrique; Domenico Berardi, Nedim Bajrami, Armand Lauriente; Andrea Pinamonti. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini