Beranda Sport Manchester United Terus Gagal di Liga Champions 2023/2024

Manchester United Terus Gagal di Liga Champions 2023/2024

0
Manchester United Terus Gagal di Liga Champions 2023/2024
MU Vs Galatasaray

Manchester – Manchester United mengalami kekalahan kedua berturut-turut di Liga Champions musim ini setelah tumbang 2-3 di tangan Galatasaray. Pertandingan sengit ini berlangsung di Old Trafford pada Rabu dini hari (4/9/2023).

Babak pertama berjalan dengan ketat, dengan kedua tim bermain imbang 1-1. Rasmus Hojlund membuka skor untuk MU pada menit ke-17 setelah menerima umpan gemilang dari Marcus Rashford. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan enam menit, karena Wilfried Zaha menyamakan kedudukan untuk Galatasaray dengan gol yang cantik.

Pertandingan semakin seru di babak kedua. Hojlund mencetak brace pada menit ke-67 dan membuat MU unggul 2-1. Namun, Galatasaray tak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-71 melalui gol Kerem Akturkoglu.

Pertandingan semakin rumit bagi MU ketika Casemiro mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-78, membuat mereka harus bermain dengan 10 pemain. Galatasaray mendapat peluang emas melalui penalti, tetapi Mauro Icardi melewatkan kesempatan tersebut.

Namun, Icardi menjadi pahlawan Galatasaray dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-81, memanfaatkan kesalahan Davinson Sanchez. Skor akhir 3-2 untuk Galatasaray.

Kekalahan ini membuat Manchester United terdampar di dasar klasemen Grup A dengan nol poin, sementara Galatasaray berada di urutan kedua dengan 4 poin.

Pelatih Manchester United, yang tengah dalam tekanan besar, akan perlu mencari solusi untuk membalikkan keadaan jika mereka ingin melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions musim ini. Galatasaray, di sisi lain, akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka di kompetisi ini. Kami akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya dalam perjalanan kedua tim di Liga Champions 2023/2024. (rendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini