Kayak Drakor!? Ini Status Perkawinan Prabowo dan Titiek Soeharto Sekarang!

Wah, cerita Titiek dan Prabowo emang seru abis, ya! Jadi, Status Perkawinan Prabowo dan Titiek tercatat dalam dokumen pencalonan ke KPU RI

Apr 27, 2024 - 18:00
Apr 27, 2024 - 18:05
 0  20
Kayak Drakor!? Ini Status Perkawinan Prabowo dan Titiek Soeharto Sekarang!
Status Perkawinan Prabowo dan Titiek

Sinarpagi | Panasnya politik lagi rame nih, guys! Jadi, Titiek Soeharto, mantan istri Prabowo Subianto, ikutan meramaikan suasana di kantor KPU RI waktu mantannya itu diumumin jadi presiden terpilih hasil Pilpres 2024. Nah, dia dateng bareng Didiet Hediprasetyo, anak tunggal mereka berdua yang lahir dari zaman dulu mereka masih mesra-mesranya sama Prabowo. Pas dia ditanya apakah mau jadi Ibu Negara, Titiek malu-malu gitu, senyum-senyum aja, terus langsung balik badan masuk mobil. Gaya sih dia! Terus gimana sih Status Perkawinan Prabowo dan Titiek Soeharto Sekarang?

Jadi, situasinya jelas seru banget, kan? Titiek Soeharto, eks istri Prabowo Subianto, hadir di acara penting banget di kantor KPU RI. Tapi pas ditanya apakah mau jadi Ibu Negara, dia kayak malu-malu gitu, senyum aja, langsung nyelonong masuk mobil. Bingung nggak, sih, kenapa dia reaksinya gitu?

Politik emang nggak pernah sepi drama, guys! Titiek Soeharto, mantan istri Prabowo, jadi bahan obrolan nih. Dia hadir di pengumuman Prabowo jadi presiden terpilih di KPU RI. Tapi begitu ditanya apakah mau jadi Ibu Negara, langsung aja dia tersipu dan kabur ke dalam mobil. Aduh, nggak sabar nunggu kelanjutannya deh!

Hubungan Titiek dan Prabowo

Wah, nampaknya Titiek dan Prabowo jadi pusat perhatian, ya! Hubungan mereka lagi dibahas-bahas soalnya sering banget kelihatan akrab dan mesra, terutama pas bersama Didiet. Titiek suka banget nunjukin momen-momen kaya gitu. Misalnya, tanggal 14 April kemarin, dia sempet upload di Instagram foto spesial pas lagi dikasih kue ulang tahun sama Prabowo di acara syukuran. Terus, ada juga foto kebersamaan mereka berdua pas tanggal 20 Maret, waktu KPU ngumumin Prabowo jadi capres dengan suara terbanyak di Pilpres 2024. Banyak banget, kok, foto-foto lain yang ditampilkan Titiek yang nunjukin keakraban mereka bertiga.

Status Perkawinan Prabowo dan Titiek

Wah, cerita Titiek dan Prabowo emang seru abis, ya! Jadi, Status Perkawinan Prabowo dan Titiek tercatat dalam dokumen pencalonan ke KPU RI. Selain Prabowo yang mejeng jadi calon presiden, Titiek juga terjun ke politik, nih, jadi calon anggota DPR RI di Yogyakarta. Nama asli Titiek itu Siti Hediati, loh! Dan gak tanggung-tanggung, dia pasti dapet kursi di DPR RI berdasarkan hasil perhitungan suara yang diumumkan Sabtu lalu. Suaranya Titiek banyaaak, 145.489 suara, yang menjadikannya caleg Gerindra dengan suara terbanyak.

Gerindra memang partai buatan Prabowo, dan Titiek sendiri juga kader di situ. Tapi Gerindra cuma dapat 272.165 suara di Yogyakarta, jadi mereka hanya berhak atas satu kursi di Senayan. Dan kursi itu, tentu saja, jadi jatah buat Titiek. Jadi, kita tunggu aja nanti bakal ada cerita apa lagi dari mereka berdua di dunia politik!

Kisah Cinta Prabowo dan Titiek

Dari gosip yang beredar di media mainstream pada tanggal 22 Desember 2023, cerita tentang Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto kayaknya kayak cerita cinta abad ini. Jadi, awalnya hubungan mereka itu seperti dimulai dari sebuah perkenalan aja. Gitu, Titiek Soeharto tuh dikenalin sama Sumitro Djojohadikusumo, yang mana adalah bapaknya si Prabowo. Dan dari situ, mereka berdua ini mulai deh jalanin hubungan yang lebih dari sekadar biasa.

Sumitro, yang kayaknya jadi bapak mentelnya Prabowo, ngingetin anaknya buat ngambil serius hubungannya itu. Trus akhirnya, nggak lama setelah itu, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto nekat nikah pada bulan Mei 1983. Dari Perkawinan yang dikit diceritain ini, mereka berdua dikasih anugerah seorang putra yang disebut Ragowo Hediprasetyo, atau biasanya dipanggil Didiet Prabowo.

Tapi ya, sayangnya, cerita cinta mereka ini cuma tahan selama 15 tahun. Pada bulan Mei 1998, mereka dua-duanya mutusin buat pisah ranjang gitu. Sedih juga ya, tapi gitulah kisah hidup.

Perceraian dan Isu Politik

Gimana kabar perceraian Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto? Nah, ceritanya nih, katanya sih ada hubungannya sama politik, gitu loh.

Jadi, ceritanya, katanya sih, perceraian mereka ini bukan cuma karena masalah biasa-biasa aja, tapi juga karena urusan politik yang ribet. Ada desas-desus yang bilang kalo Prabowo Subianto itu dituduh ngelakuin pengkhianatan gitu sama Soeharto, mertua nya. Waktu itu, pada Mei 1998, Indonesia lagi kacau banget gara-gara kerusuhan yang bikin heboh. Nah, katanya si Prabowo ini malah disalahin karena dikira ikut campur dalam kekacauan itu, bahkan disebut-sebut ngelindungin para mahasiswa yang lagi nguasain Gedung MPR/DPR. Bayangin deh, situasinya pasti rumit banget!

Terus, Titiek Soeharto yang tadinya cuma bisa nangis aja, lihat suaminya dituduh kayak gitu sama keluarganya sendiri. Tapi ya, meski banyak gosip yang beredar, sebenernya kita nggak pernah tau pasti apa yang bikin mereka cerai. Tudingan-tudingan yang dialamatkan ke Prabowo tahun 1998 juga sampai sekarang masih abu-abu gitu, nggak jelas benar atau nggaknya. Jadi, ya, ceritanya masih misteri gitu, apalagi soal hubungan mereka sama dunia politik yang bikin heboh.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow