CIMB Niaga Distribusikan Reksa Dana Saham Syariah USD dari Principal

CIMB Niaga mau distribusikan produk reksa dana saham syariah dengan nilai dalam dolar AS. Nah, ini nih yang bikin Ariteguh Arief,

May 10, 2024 - 17:03
 0  29
CIMB Niaga Distribusikan Reksa Dana Saham Syariah USD dari Principal
Reksa Dana CIMB Niaga

Sinarpagi  | Tentu, mari kita bagi jadi empat paragraf. Jadi, CIMB Niaga baru aja bikin perjanjian seru sama PT Principal Asset Management (Principal Indonesia). CIMB Niaga mau distribusikan produk reksa dana saham syariah dengan nilai dalam dolar AS. Nah, ini nih yang bikin Ariteguh Arief, Head of Preferred, Wealth, and Insurance Business di CIMB Niaga, semangat banget. Dia bilang, fokus bank ini buat ngebantu nasabah dengan ngehadirin layanan perbankan yang maksimal. Jadi, bukan cuma soal nabung, tapi juga soal investasi, CIMB Niaga lagi siap nolongin banget.

Lewat kerjasama ini, CIMB Niaga nunjukin kalo mereka punya komitmen serius buat memberi layanan yang terbaik buat pelanggan. Mereka gak cuma ngehadirin produk perbankan biasa, tapi juga produk investasi yang lengkap. Jadi, buat yang lagi mikirin soal duit dan mau mulai investasi, CIMB Niaga bisa jadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

Ini juga bisa jadi kabar baik buat mereka yang pengen nyoba investasi syariah. Dengan produk reksa dana saham syariah yang didenominasikan dalam dolar AS, CIMB Niaga dan Principal Indonesia ngasih opsi yang menarik buat pelanggan yang punya preferensi ini.

Manfaat Kemitraan

Oke, aku paham! Jadi, ada kabar asik nih, guys! CIMB Niaga lagi berkolaborasi dengan Principal Indonesia. Nah, menurut si Ariteguh, tujuan utamanya adalah buat nambahin pilihan investasi yang lebih banyak lagi buat kita, para nasabah setia mereka. Dia bilang, "Kami berharap kemitraan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang optimal bagi nasabah kami di seluruh Indonesia."

Nah, produk yang lagi dibicarain ini namanya Reksa Dana Syariah Principal Islamic ASEAN Equity Syariah (USD). Jadi, fokusnya tuh buat investasi di wilayah ASEAN, kecuali Filipina, guys. Mereka mau bikin duit kita tumbuh terus dalam jangka waktu yang cukup lama, gitu.

Jadi, kalo kita lagi mikirin buat nabung atau investasi, produk ini bisa jadi pilihan yang oke banget. Apalagi kalo kita pengen fokus investasi di kawasan ASEAN, kan? Jadi, mari kita tunggu hasilnya, semoga bisa bikin portofolio investasi kita makin berkembang!

Tanggapan dari Principal Financial Group dan Pihak CIMB Group Holdings Berhad

Jadi, ada berita menarik nih dari produk yang dikelola oleh Principal Indonesia. Ternyata, mereka adalah bagian dari keluarga besar Principal Financial Group (PFG), yang juga masuk dalam daftar FORTUNE 500® dan merupakan salah satu layanan keuangan global yang terdaftar di Nasdaq.

Naresh Krishnan, si Presiden Direktur di Principal Indonesia, nggak bisa sembunyiin kegembiraannya pas ngomongin soal kolaborasi dengan CIMB Niaga. Mereka udah jadi partner selama 15 tahun terakhir, lho. Katanya, "Dengan reputasi sebagai grup perbankan terdepan di Asia Tenggara dan penyedia solusi wealth management terdepan di Indonesia, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan CIMB Niaga."

Nah, gimana nggak bangga, kan? Ini bukti bahwa reputasi CIMB Niaga nggak main-main, terutama di Asia Tenggara. Mereka udah dikenal sebagai pionir di bidang wealth management di Indonesia.

Jadi, kolaborasi antara Principal Indonesia dan CIMB Niaga ini bisa jadi kabar baik buat para nasabah kedua institusi tersebut. Dengan pengalaman dan reputasi yang mereka miliki, pastinya produk dan layanan yang ditawarkan bakal semakin berkualitas dan memenuhi kebutuhan finansial kita.

Harapan CIMB Niaga

Oke, mari kita bagi menjadi empat paragraf. Jadi, CIMB Niaga lagi punya harapan besar nih, teman-teman! Mereka berharap banget kalau kerja sama ini bisa bikin kita, para nasabah, makin puas dan percaya buat investasi di offshore fund ekuitas yang mereka sediain. Nah, tujuannya jelas, kan? Mereka mau nambahin pilihan investasi kita dan ngelengkapi portofolio dengan ekuitas luar negeri yang dihitung dalam dolar AS.

Bayangin, dengan adanya kerja sama ini, kita bisa lebih leluasa dalam diversifikasi portofolio investasi kita, terutama dalam ekuitas luar negeri. Dan yang lebih seru lagi, fokus investasinya di kawasan ASEAN, guys! Jadi, buat yang pengen merambah dunia investasi internasional, ini bisa jadi kabar baik banget.

Nggak cuma itu, nih. Dengan opsi investasi dalam mata uang dolar AS, kita bisa lebih fleksibel dalam mengatur portofolio kita, apalagi buat yang mau coba-coba investasi di luar negeri. Gimana nggak bikin tertarik, kan?

Jadi begini, intinya nih, teman-teman! Ada kabar heboh nih dari CIMB Niaga sama partner mereka! Katanya, ini bisa jadi peluang asyik buat kita, para nasabah setia mereka. Lebih banyak pilihan, lebih banyak kesempatan, dan semoga juga lebih banyak untungnya, ya kan? Semoga, dengan adanya kerja sama keren ini, investasi kita bisa melesat ke level yang lebih tinggi, nggak cuma di Indonesia doang, tapi juga bisa nyentuh pasar internasional! Gimana, keren kan? Ayo kita tungguin hasilnya!

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow