PAN Rekomendasikan Ning Ita Buat Maju Ke Pilwalkot Mojokerto

Moeljadi namanya, ngomong kalo selain surat rekomendasi, si Ning Ita juga dapet surat tugas buat cari dan pilih calon wakilnya

Jun 26, 2024 - 09:48
 0  31
PAN Rekomendasikan Ning Ita Buat Maju Ke Pilwalkot Mojokerto
Ning Ita

Sinarpagi | Eh, lu tahu ga, kemarin tuh Partai Amanat Nasional (PAN) ngasih rekomendasi resmi buat si Ning Ita, yang katanya akrabnya gitu, buat nyapres di Pilwalkot Mojokerto 2024. Serahin suratnya langsung di kantor DPW PAN Jawa Timur di Surabaya gitu, pada Selasa malem kemarin. Kepala DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi namanya, ngomong kalo selain surat rekomendasi, si Ning Ita juga dapet surat tugas buat cari dan pilih calon wakilnya.

Katanya sih, PAN belum fix siapa yang nemenin Ning Ita buat Pilwalkot. Jadi mereka ngasih tugas ke si Ning Ita buat nentuin sendiri siapa yang cocok jadi calon wakil wali kotanya Mojokerto. Gak ada nama pasti, gak ada kriteria khusus dari dalam PAN soal bakal wakil wali kotanya. Pokoknya, bebas penuh buat si Ning Ita milih sendiri.

Jadi gitu deh, urusan politik ya begitu, harus bisa cari pasangan yang cocok. Semoga mereka cepet ketemu yang pas buat jadi tandem di Mojokerto.

 Tanggapan Ning Ita

Wah, tadi siang ada acara gitu, ya. Jadi, saya dapet mandat dari PAN buat nyapres di Pilwalkot Mojokerto 2024. Makasih ya buat kesempatannya. Kalau nanti saya dipercaya lagi sama warganya buat pimpin Kota Mojokerto, saya harap bisa terus kerja sama baik-baik sama PAN buat bangun kota ini.

Jadi intinya, semoga kedepannya kita bisa kompak terus ya, PAN sama saya, buat majuin Kota Mojokerto ini.

 Dukungan Partai Lain

 Dukungan dari Partai Nasdem dan Golkar

Eh, kemarin si Ning Ita tuh dapet support dari PAN, plus dua partai besar lainnya, yaitu Nasdem dan Golkar. Jadi sekarang dia punya dukungan politik yang kenceng banget buat hadapi Pilwalkot Mojokerto 2024. Dua partai gede itu, Nasdem sama Golkar, udah nyatain dukungan mereka ke dia. Jelas aja ini pengakuan atas kerja keras dan visi yang dia punya buat Mojokerto. Jadi semoga ke depannya dia bisa bawa perubahan yang positif buat kota itu ya.

 Menunggu Rekomendasi dari PDI Perjuangan

Wah, gini nih, sekarang kan si Ning Ita lagi nunggu rekomendasi dari partai yang menang di pemilu kemarin, itu PDI Perjuangan. Kalau dia bisa dapet rekomendasi dari mereka, wah posisi dia di Pilwalkot Mojokerto makin mantap deh, berpeluang besar buat menang. Dukungan dari PDI Perjuangan tuh bakal jadi kunci penting buat nguat-in basis dukungan dia di segala penjuru Mojokerto. Jadi semoga lancar ya, mudah-mudahan dia bisa dapetin dukungan yang dia butuhin.

 Strategi Kampanye dan Visi Ning Ita

Jadi, si Ning Ita udah bilang dia mau lanjutin program-program pembangunan yang udah dia mulai dari dulu waktu jadi Wali Kota Mojokerto. Ada beberapa program andalan yang dia fokusin, misalnya nih kayak naikin infrastruktur, kembangin ekonomi lokal, dan tingkatin kualitas pendidikan serta layanan kesehatan. Dengan dukungan dari PAN sama partai-partai lainnya, rencananya si Ning Ita pengen ngejaga kerja sama yang kuat antara pemerintah kota dan semua pihak yang punya kepentingan di sana. Tujuannya sih biar Mojokerto bisa jadi lingkungan yang nyaman buat ekonomi tumbuh dan buat masyarakatnya juga merasa makmur.

·          Fokus pada Peningkatan Infrastruktur

Wah, ceritanya si Ning Ita punya prioritas penting nih buat naikin infrastruktur di Kota Mojokerto. Dia berkomitmen banget buat benerin jalan-jalan, bikin fasilitas umum yang lebih oke, dan pastiin semua orang gampang akses ke layanan publik. Dia ngelakuin ini biar infrastruktur yang bagus bisa nolongin perekonomian tumbuh dan buat hidup masyarakat jadi lebih enak. Jadi, semoga rencana ini bisa berjalan lancar ya, biar Mojokerto makin maju!

·          Pengembangan Ekonomi Lokal

Nih, cerita serius. Si Ning Ita juga serius banget nih soal ngembangin ekonomi lokal di Mojokerto. Dia punya rencana buat nguat-in UMKM, dorong investasi, dan bikin lapangan kerja baru buat warganya. Terus, program pelatihan keterampilan dan yang bantu-bantu ekonomi bakal terus dijalanin biar Mojokerto makin kompetitif ekonominya. Jadi, semoga semua rencana ini bisa bantu banget buat naikin taraf hidup orang-orang di sana ya!

·          Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Layanan Kesehatan

Nah, gue mau cerita nih. Si Ning Ita tuh punya komitmen kuat buat naikin kualitas layanan pendidikan dan kesehatan di Mojokerto. Dia rencana banget buat benerin gedung sekolah, tingkatin kemampuan guru-guru, dan pastiin semua orang bisa akses layanan kesehatan yang bagus dan gak mahal.

Dengan visi yang jelas dan strategi yang terencana matang, dia yakin banget kalo Mojokerto bakal jadi kota yang makin maju dan sejahtera ke depannya. Dukungan dari PAN, Nasdem, Golkar, dan mungkin juga PDI Perjuangan, itu ngebantu banget lho dia buat ngejar visi ini buat Mojokerto. Semoga rencana-rencananya lancar ya, biar semua masyarakat di sana bisa dapet manfaatnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow