Beranda Berita Pemeriksaan Siskaeee di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam Keterlibatan Film ‘Kramat Tunggak’

Pemeriksaan Siskaeee di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam Keterlibatan Film ‘Kramat Tunggak’

0
Pemeriksaan Siskaeee di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam Keterlibatan Film ‘Kramat Tunggak’
Siskaeee selesai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya

Jakarta – Siskaeee telah menyelesaikan pemeriksaannya di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait keterlibatannya dalam peran film dewasa di Jakarta Selatan. Selama pemeriksaan, Siskaeee memberikan bukti berupa naskah film ‘Kramat Tunggak’ di mana dia memainkan peran utama kepada pihak berwenang.

“Dalam hal ini, Siska membawa naskah film tersebut sebagai barang bukti,” ungkap Siskaeee saat berada di Polda Metro Jaya pada Senin (25/9/2023).

Hal yang membedakan Siskaeee dari para pemain lainnya adalah bahwa film ‘Kramat Tunggak’ ini memiliki naskah. Saat ini, naskah tersebut telah disita oleh pihak kepolisian sebagai bagian dari bukti dalam kasus ini.

“Naskah ini sudah diamankan oleh penyidik. Jadi, harap dimaklumi bahwa naskah lengkap dari film ‘Kramat Tunggak’ dan perjanjian kerja sama merupakan bagian dari barang bukti yang telah disita,” tambahnya.

Selain naskah, Siskaeee juga menyerahkan bukti perjanjian kerja sama antara dirinya dan rumah produksi film tersebut. Salah satu poin penting dalam perjanjian ini adalah bahwa jika film tersebut menghadapi masalah hukum, Siskaeee tidak akan bertanggung jawab atasnya.

“Dalam perjanjian tersebut, dijelaskan bahwa jika suatu saat terdapat tuntutan hukum terkait film ini, pihak kedua, yaitu saya sebagai talenta, tidak akan bertanggung jawab. Oleh karena itu, saya mempercayakan sepenuhnya kepada pihak pertama,” ujarnya.

‘Kramat Tunggak’ adalah sebuah film yang menceritakan perjalanan seorang pekerja seks komersial di Kramat Tunggak yang kemudian beralih ke jalan yang lebih baik. Salah satu adegan dalam film ini adalah saat Siskaeee memakai mukena.

Siskaeee mengungkapkan bahwa semua pemain dalam film ini, yang disutradarai oleh seorang pria dengan inisial I, memiliki naskah masing-masing. Namun, Siskaeee menyatakan bahwa adegan-adegan dewasa yang ia dan beberapa pemain lainnya lakukan tidak tercantum dalam naskah tersebut.

“(Adegan dewasa) tidak ada dalam naskah, kami tidak mengetahui kehadiran mereka dalam naskah, dan kami tidak tahu bahwa ada adegan dewasa, semuanya terjadi spontan karena masalah waktu,” kata Siskaeee di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (25/9/2023).

Siskaeee mengatakan bahwa sutradara I tiba-tiba mengubah beberapa adegan yang tidak sesuai dengan naskah awal.

“Contohnya, jika ada adegan tertentu di dalam naskah yang sudah direncanakan, tiba-tiba produser atau sutradara berkata, ‘Tidak, kita akan mengubahnya menjadi seperti ini, dan kamu akan memainkan ini’ seperti itu,” jelasnya.

Siskaeee mengakui bahwa dia dan pemain lainnya akhirnya harus mengikuti apa yang diinstruksikan oleh sutradara saat itu.

“Kami dipaksa untuk mengikuti rencana yang dia buat secara improvisasi,” tambahnya.

Namun, Siskaeee tidak merinci adegan dewasa apa yang dimaksudkan bahwa tidak ada dalam naskah tersebut.

“Saya akan berpura-pura tidak tahu, coba tebak saja,” ucapnya sambil tersenyum. (sugeng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini