Beranda Berita Terungkap Misteri Pembunuhan Karyawati di Lobi Mal Tanjung Duren

Terungkap Misteri Pembunuhan Karyawati di Lobi Mal Tanjung Duren

0
Terungkap Misteri Pembunuhan Karyawati di Lobi Mal Tanjung Duren
Ilustrasi

Jakarta – Seorang pekerja wanita dengan inisial FD (44 tahun) ditemukan meninggal dunia dengan luka sayatan di lehernya, bermandikan darah, di lobi pusat perbelanjaan di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kejadian tragis ini dinyatakan sebagai kasus pembunuhan oleh Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono Adipradono, saat diwawancarai pada Selasa, 26 September 2023.

Muharam Wibisono menjelaskan bahwa peristiwa mengerikan ini terjadi pada pagi hari ketika korban, FD (44), bersiap-siap untuk pergi bekerja. Saat itulah, pelaku dengan inisial AH (26) tiba-tiba menyerangnya dan melukainya dengan menyayat lehernya.

“Korban sedang bersiap untuk berangkat kerja. Kejadian ini berlangsung dekat dengan lobi pusat perbelanjaan yang berhubungan dengan tempat kerjanya, Tower APL. Itu terletak di sebelah mal, dan insiden ini terjadi ketika korban hendak menuju ke sana,” ungkapnya.

Pelaku berhasil ditangkap dengan cepat oleh petugas keamanan dan polisi setelah melakukan aksinya. Namun, penyelidikan awal mengungkapkan bahwa korban dan pelaku tidak memiliki hubungan sebelumnya.

“Keberuntungan menghampiri kita karena pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah serangan tersebut. Dari informasi awal yang kami peroleh, tampaknya korban dan pelaku sama sekali tidak memiliki hubungan sebelumnya,” jelasnya.

Meskipun pelaku telah ditangkap, motif pasti di balik pembunuhan ini masih belum terungkap. Saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menginterogasi pelaku.

“Kami telah mengamankan pelaku, dan saat ini kami tengah fokus pada penyelidikan lebih lanjut dan pemeriksaan terhadap pelaku. Kami akan mendalami motif di balik peristiwa ini dan aspek-aspek lainnya,” tambahnya. (sugeng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini