Maju ke Pilgub Jateng Bareng Raffi Ahmad, Bupati Kendal Dico: Saya Siap

Udah gitu aja belum cukup, muncul lagi gosipnya dia mau jadi tandem sama seleb populer, loh, si Raffi Ahmad buat maju ke Pilgub!

Jun 26, 2024 - 09:40
 0  28
Maju ke Pilgub Jateng Bareng Raffi Ahmad, Bupati Kendal Dico: Saya Siap
Pilgub Raffi Ahmad

Sinarpagi | Ini nih, guys, ceritanya seru abis! Ada si Bupati Kendal yang jadi pusat perhatian gara-gara isu dia mau nyapresin diri di Pilgub Jateng. Udah gitu aja belum cukup, muncul lagi gosipnya dia mau jadi tandem sama seleb populer, loh, si Raffi Ahmad buat maju ke Pilgub! Bayangin aja, dari dunia politik tiba-tiba disandingin sama dunia hiburan, pasti rame banget reaksinya dari masyarakat sampe politisi-politisi yang nggak kalah eksis. Jelas banget deh, ini bikin dinamika politik Jawa Tengah makin kece dan nggak terduga, bro!

Jadi, intinya, si Bupati ini bukan main-main, dia beneran mau beradu di Pilgub dengan modal partner dari dunia selebritis. Seru kan liat gimana dinamika politik bisa berubah kayak gini?

 Kesiapan Dico Ganinduto

Hai kamu! Ceritanya, ada si kader Partai Golkar yang lagi heboh-hebohnya nih. Katanya sih dia siap maju jadi calon gubernur Jateng kalau memang masyarakat mau. Dia bilang gitu sambil nyebutin bahwa dia bener-bener serius mau nanggung jawab itu, tapi syaratnya harus didukung banget sama rakyat. "Nanti kita lihat aja gimana perkembangannya, tadi aku bilang ke Raffi Ahmad juga, kalau emang warganya mau, kita anggep itu panggilan jiwa dan dedikasi," begitu cerita Dico waktu ketemu di Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2024.

Terus, Dico juga bilang dia bakal terus ngecek beritanya soal Pilgub Jateng itu. Dia semangat banget karena katanya masyarakat lagi antusiasnya mendukung pasangan dia sama Raffi. "Besok kita lihat gimana dinamikanya, yang pasti hari ini antusiasme warganya luar biasa banget dukung pasangan Dico dan Raffi di Jawa Tengah, surveinya bagus katanya," tambahnya lagi.

Jadi, intinya si Dico ini lagi optimis banget deh. Dia sama Raffi kayaknya beneran ngincer kursi gubernur Jateng dengan support dari masyarakat yang super semangat. Seru kan lihat gimana politik bisa jadi rame kayak gini?

Dukungan dari Partai Golkar

Woi, teman-teman! Ceritanya ada gosip seru nih dari lingkaran Partai Golkar. Katanya si Ketum Golkar udah kasih restu buat si Dico jadi calon. Nah, soal ini, Dico bilang dia bakal selalu nurut sama arahan partainya. "Itu kan mekanisme dari Partai Golkar, jadi saya juga tunggu hasil survei dulu, sambil kita terus jalan-jalan nyapa masyarakat," gitu kata dia.

Terus, cerita gak berhenti di situ. Dico dan keluarganya lagi rencana mau haji juga, nih. Pas di Arab Saudi nanti, dia mau doain banget supaya dapat petunjuk tentang keputusan mau maju di Pilgub Jateng 2024. "Nanti aku mau istikharah dulu, besok mau berangkat haji, doain ya," tambahnya lagi.

Proyek Baliho Bersama Raffi Ahmad

Nah, cerita lucu nih, guys! Ada baliho yang muncul, kan, yang ada aku sama Raffi Ahmad. Nah, jadi ceritanya baliho itu sebenernya bagian dari proyek masa depan buat bantu UMKM gitu. "Baliho bareng Raffi Ahmad itu ada di enam tempat di Jawa Tengah, yaitu di Semarang, Solo, Kudus, Wonosobo, Tegal, dan Purwokerto. Jadi di situ kita mau buka Oma Gede bareng Rojo Sambal, sama Raffi Ahmad," gitu jelasnya.

Tujuannya, menurut aku sih, proyek ini mau bangun sistem yang bisa bantu UMKM di enam tempat itu. "Ini kita usaha buat bantu UMKM yang ada di situ, besok launching tanggal 2 Juni di Semarang," tambahnya lagi.

Analisis Kesiapan Dico dan Dukungan Publik

Nih, ceritanya ada keputusan dari si Dico buat maju di Pilgub Jateng bareng Raffi Ahmad. Itu bisa dibilang langkah strategis yang populis banget, guys. Kan si Raffi Ahmad itu seleb terkenal, punya penggemar dari mana-mana, dari yang muda ampe yang tua, dari kota besar sampe desa terpencil.

Jadi, penggemar-penggemar ini bisa jadi modal kuat buat jadi kekuatan politik yang gede banget di Pilgub Jateng. Bayangin aja, gimana bisa jadi gila-gilaan dinamikanya, ya!

·         Peningkatan Jangkauan Kampanye

Nih, guys, cerita seru dari kolaborasi antara aku dan Raffi Ahmad. Jadi, kerjasama ini nggak cuma manfaatin popularitas Raffi aja, tapi juga buka pendekatan baru dalam kampanye politik. Biasanya kan kampanye itu serius dan kaku, nah sekarang jadi lebih seru dan menarik dengan kehadiran Raffi. Ini bisa bikin lebih banyak orang ikutan dan peduli sama politik, terutama yang biasanya cuek.

Dengan Raffi Ahmad, kampanyenya bisa jalan lewat berbagai platform sosmed dan acara hiburan yang lagi hits. Jadi, orang-orang bisa lebih gampang akses informasi dan terlibat langsung.

Terus, langkah ini juga nunjukin inovasi dalam cara ngadepin politik. Aku sama Raffi bisa bawa gaya kampanye yang lebih modern dan interaktif. Bisa bikin vlog, podcast, dan main sosmed buat langsung komunikasi sama pemilih. Jadi, nggak cuma bisa nyampein ke lebih banyak orang, tapi juga bikin hubungan yang lebih personal sama konstituen.

Tapi ya, nggak gampang juga sih tantangannya buat aku sama Raffi. Kita harus buktiin kalo kolaborasi ini bukan cuma trik-trik politik doang, tapi beneran bawa program yang bermanfaat buat masyarakat Jawa Tengah. Kredibilitas dan kemampuan kita bakal diuji banget, terutama soal kemampuan ngurus pemerintahan dan daerah.

Intinya, kita berdua siap ngadepin tantangan ini dengan serius dan optimis. Semoga bisa bawa perubahan positif buat Jawa Tengah ya!

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow