Beranda Berita Penemuan Mayat Misterius di Perkebunan Pandeglang Banten Akhirnya Identitasnya Terungkap

Penemuan Mayat Misterius di Perkebunan Pandeglang Banten Akhirnya Identitasnya Terungkap

0
Penemuan Mayat Misterius di Perkebunan Pandeglang Banten Akhirnya Identitasnya Terungkap
Ilustrasi

Pandeglang – Sebuah kejadian misterius terjadi di Kampung Lunaswangi, Desa Tapos, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Banten, ketika seorang mayat yang tidak memiliki identitas ditemukan oleh penduduk setempat di sebuah perkebunan. Mayat tersebut adalah seorang pria dan dalam keadaan yang sangat memprihatinkan, bahkan bagian kepalanya telah menjadi tengkorak.

Seorang warga setempat bernama Edi, yang menjadi saksi kejadian tersebut, mengungkapkan bahwa mayat ini pertama kali ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, seorang warga yang baru saja pulang dari kebun menemukan mayat tersebut.

“Dia adalah warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat itu setelah pulang dari kebun,” ungkap Edi pada Jumat (29/9/2023).

Edi melanjutkan bahwa penduduk setempat tidak dapat mengidentifikasi mayat ini. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan kaos berwarna hijau dan celana pendek berwarna biru.

“Mayat ini ditemukan dalam posisi terlentang, mengenakan kaos hijau dan celana jeans biru pendek,” jelas Edi.

Plt Kasi Humas Polres Pandeglang, Ipda Robert Irfanda, mengungkapkan bahwa mayat tersebut akhirnya diidentifikasi sebagai Saepi, seorang pria berusia 37 tahun yang berasal dari Kampung Ranca Panjang, Desa Seat, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Menurut informasi yang diberikan oleh keluarga, Saepi sebelumnya telah hilang selama lebih dari tujuh hari sebelum ditemukan meninggal.

“Korban telah hilang selama kurang lebih 7 hari sebelum ditemukan meninggal,” ujar Robert.

Robert juga mencatat bahwa menurut keterangan dari keluarga, Saepi mengalami gangguan jiwa. Keluarga korban telah mengambil jenazahnya untuk proses pemakaman.

“Dari keterangan keluarga, korban diketahui mengalami gangguan jiwa,” tambah Robert.

Namun, penyebab kematian Saepi masih menjadi misteri. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan lebih lanjut tentang kejadian ini.

“Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan,” pungkas Robert. (sarifudin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini