Beranda Peristiwa Kebakaran di Rumah Makan Gambir Jakarta, Dua Korban Tewas dan Tiga Luka Bakar

Kebakaran di Rumah Makan Gambir Jakarta, Dua Korban Tewas dan Tiga Luka Bakar

0
Kebakaran di Rumah Makan Gambir Jakarta, Dua Korban Tewas dan Tiga Luka Bakar
Kondisi Rumah Makan Yang Terbakar (dok. Istimewa)

Jakarta – Pada siang Kamis (28/9/2023), sebuah rumah makan yang terletak di wilayah Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus), mengalami kebakaran tragis. Kejadian ini menyebabkan dua individu tragis kehilangan nyawa mereka dalam peristiwa mengerikan ini.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Isnawa Adji, mengungkapkan bahwa kedua korban yang meninggal dunia adalah seorang perempuan berinisial P (22 tahun) dan seorang perempuan lainnya berinisial T (39 tahun). Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat setelah insiden tersebut.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (28/9) pukul 13.00 WIB. Untuk memadamkan kobaran api yang melanda, sebanyak 10 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Berkat upaya yang gigih, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.28 WIB. Hasil penyelidikan sementara kebakaran ini disebabkan oleh kebocoran gas, yang berasal dari rumah makan tersebut.

Selain dua korban yang tewas, ada tiga orang lainnya yang mengalami luka bakar serius akibat kebakaran ini. Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun dengan inisial R dan juga SW (40 tahun) serta D (49 tahun) yang juga mengalami luka bakar akibat peristiwa kebakaran ini. Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Tarakan.

Kebakaran ini merupakan tragedi yang sangat menyedihkan dan mengingatkan kita akan pentingnya menjaga keselamatan saat menggunakan gas di tempat usaha atau rumah makan. (sugeng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini